Ini Harus Diperhatikan Saat Berpenampilan Di Kantor

Ketika akhir pekan sudah berakhir, anda pekerja profesional tentunya sangat membenc hari senin. Karena hari Senin merupakan haris yang mana sangat sibuk. Dimana harus meeting dan lain sebagainya. Nah dibawah ini ada hal yang harus diperhatikan saat berpenampilan di kantor.

Berikut ulasan saat berpenampilan di kantor

Hindari Torn Jeans

Torn Jeans mungkin sering kita sebut dengan jeans belel. Pada perusahaa formal tentu saja pakaian ini tidak bisa dipakai. Untuk beberapa perusahaan kreatif dan tidak peduli dengan hal berpakaian bisa saja sah-sah saja untuk digunakan. Akan tetapi saat berpenampilan di kantor sarankan jenis ini tidak dipakai, karena tidak baik juga.

Sendal

Ini-Harus-Diperhatikan-Saat-Berpenampilan-Di-Kantor-2

 

Gunakanlah sendal sebagai alas kaki sementara. Alas kaki anda ketika di toilet mungkin atau pengganti sepatu ketika dalam perjalanan. Karena hal ini takut sepatu anda akan terkena  becek atau sebagai alas kaki sementara ketika kaki anda sakit dan tidak memungkinkan untuk mengenakan sepatu. Saran saat berpenampilan di kantor ada baiknya digunakan untuk waktu tertentu saja.

Celana formal sepatu sneaker

Tentunya dalam memakai sepatu anda harus bisa menggunakan sesuai dengan kondisi dan acara. Tak jarang kami melihat para pria kantoran yang sembrono, dimana menggunakan celana kantor dengan sepatu olahraga atau sneaker. Tentunya hal ini tidak sesuai. Karena penampilan anda yang tadinya bagus dan rapih. Namun karena memilih sepatu sneaker dengan gunakan celana bahan. Maka jelas tidak cocok.

Kemeja tidak dimasukan

Ini-Harus-Diperhatikan-Saat-Berpenampilan-Di-Kantor-3

Saat berpenampilan di kantor biasanya hal ini terjadi saat pulang. Ada baiknya anda tetap konsisten dari awal datang hingga menjelang pulang dari kantor. Kemeja tidak dimasukan ke dalam celana adalah salah satu hal yang biasa membuat anda tidak terlihat rapih.

Perhatikan tata rambut

Mungki n pekerjaan anda banyak. Dimana anda terlalu lelah, sibuk dengan pekerjaan tanpa henti yang terus menerus datang. Tapi hal itu semua tidak harus anda perlihatkan dengan tatanan rambut anda yang semrawut dan beratankan. Demikian ulasan saat berpenampilan di kantor., semoga bermanfaat untuk anda ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *